Jumat, 03 Juli 2015

Arsitektur rumah sederhana

 Kita akan mengulas tentang bagaimana dan contoh arsitektur rumah sederhana karena Arsitektur rumah sederhana saat ini cukup banyak yang menyukai. Sebenarnya arsitektur rumah sederhana atau biasa disebut dengan desain rumah sederhana tidak memiliki banyak perbedaan dengan rumah pada umumnya. Perbedaan dari desain rumah sederhana atau arsitektur rumah sederhana adalah pada ukuran dan bentuk rumah tersebut.

Rumah sederhana umumnya memiliki ukuran yang kecil dan minimalis, sehingga banyak orang yang menyebutnya sebagai rumah sederhana atau rumah mungil. Atau bisa juga rumahnya luas namun desain arsitekturnya sederhana, artinya tidak banyak aksesoris penghias rumah yang di desain namun lebih mengedepankan pada fungsi rumah tersebut. Coba kita lihat salah satu contoh rumah sederhana berikut ini


Tampilan depan rumah sederhana
denah rumah sederhana
Gambar dan denah daitas berbeda jenis, Maksudnya denah di bawah tersebut berbeda desain dengan gambar yang tampil diatasnya. Namun itu sebagai gambaran saja tentang tampilan luar atau eksterior rumah dan interior atau denah dan bentuk rumah sederhana yang kita buat.
Tampak pada gambar pertama diatas desain rumah yang kecil namun mampu memberikan kesan yang luas pada rumah karena halaman pada rumah kecil tersebut ditata dengan baik sehingga menghasilkan halaman yang terlihat luar. 
Pada gambar kedua dari denah rumah sederhana kita juga bisa melihat persamaan yaitu pada bagian depan rumah ada taman dan tempat untuk mobil, adapun yang berbeda adalah ruang tidurnya, Pada gambar diatas ruang tidur berada pada kanan dan kiri, sedangkan pada gambar di bawah ruang tidur ada pada depan dan belakang dan sejajar. 
Semoga kedua gambar tersebut cukup memberikan anda informasi dan inspirasi tentang arsitektur rumah sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar