Selasa, 14 April 2015

Model Rumah Minimalis type 36

Beberapa contoh model rumah minimalis type 36 yang sangat pasuntuk masyarakat yang tinggal dikota-kota besar Indonesia. Rumah minimalis terlaris ini amat setimpal untuk anda yang ingin mempunyai rumah dengan anggaran yang murah beserta tetap mempunyai kualitas yang bagus.

Model Rumah Minimalis type 36

Rumah Minimalis minimalis model 36Desain Rumah Minimalis minimalis type 36Gambar Rumah Minimalis minimalis model 36Selain potret rumah minimalis sederhana type 36 contohnya diatas, kami pula mempunyai potret denah rumah minimalis model 36 yang mungkin kamu butuhkan guna menunjang desain rumah yang entar akan saudara buat. Dengan membikin denah rumah kita akan tau berapa ruangan yang mampu dibangun hal ini berhubungan langsung dengan luas tanah, foto denah menjadi patokan atau perkiraan berapa luas tiap-tiap antar kamar atau antar bagian dalam satu rumah.

Sebelum melanjutkan pembahasan lebih lanjut, bila anda tertarik untuk melihat model rumah modern tarbaru anda juga bisa lansung akses ke situs referensi yang cukup lengkap gambarnya yaitu  modelrumahmodern.com Disana anda akan melihat banyak contoh model rumah terbaik.

Denah Rumah Minimalis model 36
Denah Rumah Minimalis minimalis jenis 36 2 LantaiGambar diatas menunjukan satu buah denah rumah minimalis sederhana type 36 dengan 2 lantai. Dimana dalam foto denah tersebut ditampilkan rencana pembuatan rumah minimalis dengan 2 buah taman minimalis dihalaman depan bersama halaman belakang rumah. Dalam foto denah rumah minimalis diatas pula terdapat rencana pembangunan 4 kamar bobok, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur minimalis, ruang mengunyah, dan ruang tempat mencuci pakaian.

Denah Rumah Minimalis sederhana type 36 1 LantaiUntuk foto denah diatas, menunjukan bahwa denah rumah minimalis minimalis type 36 1 Lantai tersebut mempunyai beberapa ruangan didalamnya, sela lain: 2 buah kamar bobok, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu, ruang makan, desain dapur minimalis dan 2 buah taman mini pada halaman depan bersama belakang rumah.

Moga moga  contoh potret beserta contoh model rumah minimalis type 36 diatas mampu membantu kamu yang berniat melakukan pencarian bersama kepengen membangun satu buah rumah minimalis, baik itu dengan 2 lantai ata hanya 1 lantai tapi dengan hasil yang memuaskan untuk semua pihak. Selamat membangun rumah idaman yang anda kehendaki.

sumber : rumahminimalisdesain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar